Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mampu Mengatasi Ginjal Bocor


Obat Herbal Ginjal Bocor  Jus Kulit Manggis Mampu Mengatasi Ginjal Bocor 

Sakit ginjal bocor seringkali ditemui pada balita yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang via air kemih. Adalah sebuah mujizat terbaik dari Yang Maha Kuasa bagi Negara Indonesia ini karna dikasih tanah yang dapat ditanami pohon manggis yang ternyata memiliki manfaat luar biasa bagi menjaga kesehatan serta pengobatan berbagai jenis penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di kantor pelayaran nasional yakni di PT. O. GLOBAL SHIPPING yang beralamat di Tanjung Priok, Agus Herianto usia tiga puluh sembilan tahun, kerap kali mengucapkan kata puji syukur pada Tuhan YME. "Puji Syukur Tuhan yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapatkan cara pengobatan secara tradisional untuk putra kami kami Varell Aditya yang berusia dua setengah th, yang mengalami sakit ginjal bocor dan flek paru-paru," papar Pak Agus sapaannya, saat mendatangi Kantor Pusat Xamthone dibilangan Jakarta beberapa saat lalu.
Sekitar April dua ribu sebelas anaknya Varell Aditya  seusai didiagnosa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan bahwa Aditya menderita ginjal bocor dan gangguan organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu buncit, namun sepanjang 10 hari dirawat, bagian perutnya kianbesar & keras.
Pada akhirnya Pak Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit berpelat merah  di kawasan Salemba. "Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit ternama milik  pemerintah, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus menangis," kisah  Bapak  dari enam anak ini.
Mengetahui kalau kondisi putranya semakin memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain guna menyembuhkan penyakit putranya. Usahanya tak berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya mencoba mencari  di internet perihal riwayat menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Tradisional Ginjal Bocor  Xamthone Nature Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya beli sebanyak 2 botol di Kantor Pusat yang terletak di Jakarta" papar Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Xamthone Plus, perubahan yang selama ini dinantikan sudah mulai  nampak. "perutnya yang membengkak sekarang sudah mulai kecil, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan meningkat, pada saat tidur malam  tidak terlalu keringat lagi serta tidurpun nyenyak. Kami sangat bergembira dengan keadaan putra kami Varell, dia tampak bugar, cekatan, ceria serta agak aktif," kata Pak Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar