Sabtu, 09 Februari 2013

Menurunkan Kadar Kolestrol


Obat Herbal Alami Xamthone Plus Menurunkan Kadar Kolestrol

Apakah definisi dari Penyakit Kolesterol. Penyakit Kolesterol yakni satuan lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berfungsi sebagai sumber tenaga, pembentuk dinding  sel dalam tubuh kita, serta untuk dasar terbentuknya hormon-hormon  steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi biasanya disebabkan karena gaya hidup yang tidak teratur. Pada umumnya seseorang memiliki kolesterol normal  diantara 160 - dua ratusmg, serta akan masuk ke dalam kondisi warning jika tingkatan kolesterol melebihi dua ratus empat pulumg, yang dapat mengakibatkan timbul gejala ginjal,dll.
Ciri-ciri khusus pada seseorang yang memiliki kadar melebihi batas normal, yaitu:
pegal di leher bagian belakang kepala, adapun rasa pegal sampai ke pundak, mudah lelah,sering pusing.
Bilamana gejala yang tertera diatas sudah timbul, segera lakukan pengecekan dan bila hasil check-up  membuktikan tingkat kolesterol kita tinggi, maka harus segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat Herbal Xamthone Plus Penurun Kolesterol Tinggi yakni salah satu Obat Tradisional yang sangat ampuh dalam menurunkan tingkatan kolesterol tinggi.
Khasiat Juice of Mangosteen Untuk Obat Tradisional Kolesterol Tinggi
Obat penurun kolesterol tinggi merupakan solusi pertama&utama untuk Anda yang mempunyai kendala dengan kolesterol. Xamthone yang diolah dari baha-bahan alami pilihan dari alam, sehingga Juice of Mangosteen sangat baik serta dijamin jika diminum. Pada Xamthone Plus mengandung senyawa super antioksidan  yang disebut dengan sebutan zat xanthones. Salah satu sifat zat xanthone adalah guna menormalkan kadar kolesterol  dalam tubuh. Serta untuk menyehatkan fungis dari organ-organ utama dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya bertugas sebagai importir perlengkapan pabrik.Aktivitas berat dan padat beliau jalankan setiap harinya. Sering merasakan bahwa disekeliling bahu terasa lemas. Lebih dari itu juga, sekitar panggul  itu terasa letih sekali. Akhirnya Beliau periksa ke dokter, ternyata kolesterolnya sudah melampaui batas normal. Ia dianjurkan agar banyak waktu istirahatnya. Memang bilama kadar kolesterol melampaui batas normal dan berlangsung pada jangka waktu cukup panjang bisa menimbulkan terbentuk endapan-endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Ia minum Juice of Mangosteen Obat Herbal Penurun Kolesterol sebanyak 30 mili setiap pagi & malam sesudah makan. Ia minum selama 1 bulan, hasilnya begitu memuaskan, kolesterol tingginya telah sembuh dan sekarang ia tidak perlu kontrol ke dokter lagi. Xamthone Obat Tradisional penurun kolesterol tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga makan dan melakukan olahraga secukupnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar