Selasa, 29 Januari 2013

Peranan Obat Tradisional Xamthone Dalam Menumpas Penyakit Ginjal


Peranan Obat Tradisional Xamthone Dalam Menumpas Penyakit Ginjal

Beliau adalah Bpk.Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun silam tidak menyangka dirinya harus mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Dikarenakan medan dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan fisik mutlak diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin bertahan selamanya, sewaktu-waktu ketika akan sudah tidak kuat juga," cerita ayah dari 4 anak ini. Semua yang dibicarakan soal daya tahan fisik benar saja terjadi, dia mengalami masalah dengan jantung pada saat mengangkat sepeda motornya yang terjerembab ke dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dapat dari perusahaannya saya dirujuk berobat ke rumah sakit jantung kenamaan di Jakarta telah ditetapkan oleh dokter, bahwa jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan dan wajib mengkonsumsi obat-obatan jantung dari dokter selama saya masih hidup," tegasnya. Tidak disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, lama-kelamaan menimbulkan masalah baru bagi raga saya. "Saat Saya periksa ke dokter dan ternyata ginjal saya jebol, beliau diwajibkan cuci darah sepanjang satu tahun, jika tidak cuci darah tubuh terasa tak berdaya" tegasnya. Dalam satu minggu ia diwajibkan cuci darah sebanyak dua kali. Sekedar informasi, obat jantungnya seharga lima juta sekali beli dan wajib konsumsi, apabila tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurun waktu selama 1 tahun biaya untuk penyakit ginjal  saya telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata setiap bulannya habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Herbal  Gagal Ginjal  Paling Baik dan Ampuh

Di dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, Sayamendapat informasi bahwa ada Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal dari kulit manggis yang mana mampu proses menyembuhkan sakit ginjalnya. Tanpa pikir panjang lagi ia segera mungkin menghubungi pusat XAMthone plus di Kota Jakarta demi mendapatkan obat herbal tersebut. Setelah mendapatkannya, ia meminum sebanyak 30 ml, tiga kali per-hari, ditambahkan teh Murbei, 1 x pada bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Cukup dengan waktu 10 hari bengkak-bengkak pada badan sudah kempes, rasa sakitnya pun tidak sakit lagi. Sebuah keadaan yang tidak pernah ia alami sebelumnya konsumsi Obat Herbal  Gagal Ginjal . Ketika obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung drop, akan tetapi sekarang telah hadir XAMthone plus dan daun teh murbei yang selalu menjadi "teman" hidupnya. Segeralah mulailah pola hidup sehat dengan minum Obat sakit gagal ginjal Nomor Satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar