Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Herbal Sakit Hepatitis Terkini


Xamthone Plus Merupakan Obat Herbal Sakit Hepatitis Terkini

Definisi dari Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis adalah peradangan  yang terjadi di bagian hati karena kimia. Penyakit Hepatitis kebanyakan disebabkan karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karna infeksi virus lainnya, misal mononukleosis infeksiosa. Penyebab Hepatitis non-virus yang utama yaitu minuman beralkohol dan obat-obatan. Jika dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan menjadi parah & amat membahayakan mungkin sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Tradisional Sakit Hepatitis merupakan solusi dari semua  permasalahan ini, dengan rasanya yang nikmat dan memberi penyembuhan kepada penderita tanpa adanya efek berbahaya yang ditimbulkan  dari  Obat Herbal Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Sakit Sakit Hepatitis B Alami
Xamthone terbuat dari seratus persen bahan-bahan tradisional dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, dan madu sebagai pengawet alaminya. Penelitian para pakar sudah menyimpulkan bahwa dalam kulit manggis terdapat suatu zat yang bernama zat xanthone yang mempunyai antioksidan yang memiliki fungsi untuk membasmi anti-bakteri, dll. 

Jenis-Jenis Penyakit Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar lewat vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang kadang terjadi wabah yang disebarkan melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penyebarannya lewat darah. Penyebarannya pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sekitar delapan puluh % kasus penyakit hepatitis ini karena donor darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Tidak jarang terjadi penularan lewat berhubungan seksual. 

Testimonial Kesembuhan Obat Sakit Hepatitis Alamiah
Nama : Leli Gunawan
Alamat: Bogor
Usia: 56 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Sakit: Hepatitis

saya mengidap penyakit Hepatitis A hampir dua tahun silam, berbagai macam obat-obatan sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya minum Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Hepatitis  salah satu jus kesehatan. Saya minum Obat Sakit Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak enam botol selama 1 bulan disetiap pagi har dan malam setelah makan, sebanyak tiga puluh mili. Sanagt mengagumkan dalam waktu kurang lebih dua pekan keadaan saya mulai membaik. Sakit Hepatitis B saya sedikit demi sedikit mulai kearah kesembuhan. Setelah sembuh saya tetap konsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup tiga puluh ml setiap harinya diminum jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar